Tupperware Utk Kulkas Medium Freezermate

· · 0 komentar

Tupperware utk kulkas medium freezermate terdapat tanda bunga es yg berarti bahwa wadah makanan ini aman utk tempat makanan & disimpan dalam freezer

Kelebihan Tupperware Untuk Kulkas Medium Freezermate 

Termasuk juga kedalam grup product tupperware utk kulkas medium freezermate ini didesain inovatif, unik serta fungsional. Product ini sangatlah diperlukan juga sebagai wadah makanan untuk menaruh bahan makanan yang bakal akan dibekukan didalam freezer kulkas hingga bahan makanan itu bisa terbangun kesegarannya untuk saat yang lama. Design rancangannya demikian inovatif hal tsb dapat kita saksikan pada dial yang ada di tutup atasnya. Dial tsb bisa diputar ke arah angka yang dapat tunjukkan bln. dimulainya makanan disimpan didalam wadah makanan tsb serta titik untuk tunjukkan minggu dimulainya bahan makanan disimpan. Dial tsb didesain utk mengingatkan kita saat kapan bahan makanan disimpan dalam wadah makanan untuk melindungi supaya makanan terus baik, lantaran bila kelamaan bakal mengakibatkan kerusakan bahan makanan tsb.

Salah satu dari 4 pojok tutup ada tab yang berperan untuk mempermudah kita buka tutupnya.
Bila kita lihat ke bawah permukaan dari product tupperware utk kulkas medium freezermate ini, ada sinyal bunga es yang bermakna bahwa wadah makanan ini aman bila digunakan untuk tempat makanan serta disimpan dalam freezer dengan suhu hingga membeku, sedang garis pada permukaannya yang transparan berperan juga sebagai sinyal optimal bahan makanan bisa disimpan hingga ada sedikit ruangan kosong yang bakal menolong sistem pembekuan lebih rata terlebih untuk makanan banyak terkandung air.
Dengan pemakaian product ini kita dapat menghemat tempat di ruang kulkas yang terbatas, terutama lantaran product ini dapat disusun atau stackable tanpa ada butuh cemas bakal tergelincir lantaran ada garis pembatas yang agak menonjol di sekitar atas tutupnya.

Walau dalam situasi tersusun dalam freezer kulkas tetapi lantaran memiliki bentuk yang mengecil kebawah hingga ada celah ruangan kosong yang bakal menolong supaya pembekuan jadi lebih rata. Harga product tupperware ini Rp. 120. 000, harga yang layak untuk suatu product yang berkualitas tinggi serta populer didunia ini.

Manfaat :

Juga sebagai tempat makanan seperti daging sapi, nugget, daging ayam, sea food dan lain-lain yang butuh dibekukan didalam freezer. Adalah product tupperware untuk kulkas.

Dimensi

Panjang : 21. 5cm
Lebar : 16 cm
Tinggi : 11. 5 cm
Volume : 2. 1 liter

Langkah Menjaga :

Senantiasa bersihkan tempat makanan ini memakai sabun bersihkan piring serta spons yang lembut serta keringkan dan taruh dalam situasi tutup terbuka untuk menyingkirkan aroma bau berbahan makanan pada awal mulanya yang ada di Tupperware Utk Kulkas Medium Freezermate ini.






0 komentar:

Posting Komentar