Item Tupperware Freezermate Dengan Pocket Dial

· · 0 komentar

Item Kekuatan Freezermate Dengan Tupperware Pocket Dial:

Freezermate item tupperware saku termasuk dalam dial pertemuan dengan pasangan dingin, terdiri dan di garis biasa dan luar biasa, berguna dan imajinatif saja. Kompartemen makanan yang Anda harus menyimpan nourishments, untuk kedalaman misalnya, daging, laut yang mewajibkan proses pemadatan di lemari es pendingin di rumah sehingga kesegaran kokoh rezeki lebih signifikan. Designnya yang luar biasa dan inventif dari item yang berbeda yang terletak pada dial-nya yang berfungsi sebagai penanda dan indikasi bahan makanan Anda ketika mereka akan menyingkirkan di pendingin. Halaman Dial dapat berputar yang akan menunjukkan mulai dari bulan itu menyingkirkan bahan makanan, sementara titik menunjukkan minggu. Jadi, Anda bisa tahu kapan mulai menempatkan diri rezeki sehingga kesegeran dan kualitas terus. Selain mengurangi limbah krn melemparkan makanan yang ada di rekening itu dalam jangka panjang menyingkirkan di pendingin.

Item atas ini atau segel tegas sehingga kedap air dan dilengkapi untuk menahan udara dari belakang ke depan dan dari luar ke dalam, juga dilengkapi dengan tab yang memungkinkan kita untuk membuka segel / atas. Pada titik fokus dari barang-barang tersebut dalam rencana langsung dan dilengkapi dengan garis dan tambahan indikasi es yang menunjukkan bahwa item tersebut baik-baik saja untuk pemanfaatan sebagai makanan dan menyingkirkan dalam pendingin, dan ada garis sebagai penanda cutoff terbesar dilindungi dari bahan makanan, terutama bahan makanan di tinggal berair TSB ruang kosong berfungsi sebagai ruang untuk berhenti cairan.

Item ini dimaksudkan untuk telah disesuaikan sudut dan ada cerukan, mereka akan menjadi hal yang berharga ketika kita akan mengeluarkan makanan yang telah dipadatkan dari kompartemen ini. Freezermate item tupperware saku dengan dial yang terbuat dari bahan biasa yang beradaptasi dan dimaksudkan untuk pemanfaatan dalam pendingin, bergantung pada merek bahan dengan item yang berbeda, akibatnya, memungkinkan klien untuk mengevakuasi makanan dipadatkan memperbaiki dasarnya dengan menekan pemegang. Dengan skala kecil tipis bingkai freezermate mengambil dan dapat ditata dan diatur pada rak kulkas pintu masuk. Preferensi yang berbeda dari tupperware untuk lemari es ini stackable atau dapat diatur untuk mengumpulkan dengan item yang berbeda tanpa menekankan atas tergelincir dengan alasan bahwa ada garis pemisah yang berdiri di titik tertinggi dari puncak / sealnya. Sejak pemanfaatan stackable item ini bisa meluangkan ruang terbatas di dada ruang es.

Memang, bahkan di negara-negara dari penumpukan up tapi karena terdiri dengan bentuk yang menurun ke pemanfaatan pemegang ini dapat menjaga makanan dingin teraliri udara kulkas, mengingat fakta bahwa ada ruang yang jelas antara bentuk terakhir yang menurun sehingga prosedur memperkuat rezeki bisa bekerja viably ke seluruh bagian tempat rezeki ini. Khusus untuk freezermate terisolasi dengan dial (dengan halangan) cukup besar selanjutnya bertingkat. Berharga ketika kita akan cadangan lebih dari satu rezeki, misalnya, daging dan ikan bersama-sama dalam satu pemegang tanpa perlu stres atas yang dicampur dengan satu sama lain sehingga akal sehat dan ruang-hemat kulkas.

Kenyamanan:

Sebuah rezeki tupperware penimbunan pemegang untuk kulkas seperti potongan, sosis, kentang goreng, daging, ikan dan sebagainya dalam lemari es dingin.

Pengukuran:

Panjang: 11.1 cm

Lebar: 7.3 cm

Perawakan: 7.7 cm

Batas: 290 ml

Mengurus tips:

Terus memanfaatkan buih halus lap saat membersihkan dan mencuci pemegang rezeki ini. Menguras dan simpan dalam penutup terbuka mengevakuasi aroma atau wewangian bahan makanan yang sebelumnya menyingkirkan di Tupperware Produk Pocket Freezermate Dengan Dial ini.


0 komentar:

Posting Komentar